Thursday, November 7, 2019

coontoh surat lamaran kerja


SURAT LAMARAN KERJA

Bandar Lampung.................................
Kepada Yth,
Pimpinan Jaya Bakery Lampung
di-
Tempat


Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :
a.       Nama                            :............................................................................
b.      Alamat                          :............................................................................
c.       Tempat/Tanggal lahir    :............................................................................
d.      Jenis Kelamin               :............................................................................
e.       Kebangsaan                  :............................................................................
f.       Agama                          :............................................................................
g.      Pendidikan terakhir      :............................................................................

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, selanjutnya harapan saya agar permohonan ini dapat dikabulkan dan ditempatkan pada perusahaan tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya melampirkan berkas-berkas sebagai berikut :

1.      Fotocopy ijazah terakhir
2.      Fotocopy KTP
3.      Pas foto 3X4 (3 lembar)
4.      Daftar Riwayat Hidup

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja di tempat yang Bapak/Ibu pimpin,  semoga dapat dikabulkannya lamaran ini, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                Hormat saya


Makalah Media komunikasi

BAB   I PENDAHULUAN A.    Latar belakang Dalam kehidupan manusia tidak lepas dari komunikasi  baik itu perorangan atau kelompok. Hal...